Suka Duka di SMP Negeri 4 Cimahi

Assalamualaikum
Kenalin aku Arien Nur Aini panggil aja arin ok.
Nah,sekarang aku mau cerita nih suka duka aku saat sekolah di SMPN 4 Cimahi.
Pas aku dinyatakan lulus dari SDN Cijerah 5 (sekarang SDN 182),aku daftar ke SMPN 4 Cimahi dan alhamdulillah keterima.saat kelas 7 yaitu 7b aku ketemu temen sebangku pertama aku yaitu layla dan ga lama aku pindah lagi deh duduknya jadi sama fadilla Selama 2 semester.akhirnya aku kenal banyak temen, yg Menurutku deket sih cuma fadilla,marsya,aulia,wulan,rainy,ama malena.saat naik kelas ke kelas 8 kirain temen temennya tetep eh ternyata ganti lagi dong temennya.tapi gapapalah.

Saat kelas 8 aku masuk kelas 8j dan aku sebangku sama aulia yg tak lain adalah temenku kelas 7 dan juga aku ketemu sodaraku sendiri di kelas 8. saat kelas 8 menurutku sangat seru aja soalnya kan klo orang lain mah seneng libur di kelas 8 mah asa gamau libur weh.oiya dikelas delapan aku ketemu temen yg selalu bikin aku ketawa dan lain lain klo di kelas 8 aku lebih sering main berlima yaitu aku,salma l,annisa,novia,ama eka.aku suka kelas 8.

Saat kelas 9 aku masuk ke kelas 9b seperti taun taun sebelumnya yah temennya baru lagi tapi dari sekitar 27 siswa 9b 8 orang cewe itu sebelumnya kelas 8j jadi ga sebegitu menakutkan.kelas 9 ini aku dipertemukan kembali dengan 4 orang sahabatku oiya aku sebangku sama annisa nurjannah orangnya tuh kocak seru lucu pokoknya rame deh.tapi dia orangnya moody an jadi kadang kadang aku harus sabar ngadepin sikap dia yg berubah ubah dan aku paling suka kelas 9 karna cowo dikelasnya cuma 10 orang dan wali kelasnya yg menurutku wali kelas ter dabest lah, mantap bu tini.nah kelas 9 ini sibuk banget kerjaanya simulasi,to,uprak,usbn,unbk dan segalanya lah so,aku mau minta doanya deh sama kalian semoga aku bisa lulus dan lanjut ke pendidikan yang lebih tinggi .
AMIN...
Segitu aja cerita dari aku oiya SMPN 4 CIMAHI JANGAN LUPAIN ARIEN
TEMEN TEMEN SEPERJUANGAN JANGAN LUPAIN ARIEN
GURU GURU KUH JANGAN LUPAIN ARIEN
sekian dan terima kasih

Wassalamuallaikum.

Komentar

Postingan Populer